Doa Belajar: Baca Ini Agar Dimudahkan Dalam Belajar (Ijazah Habib Luthfi)

#My Mahdaf - Dalam Islam, kita memang dianjurkan untuk selalu berdoa dan berusaha saat mau melakukan aktivitas apapun. Salah satunya doa belajar, kamu dapat membaca doa belajar disini.

Disaat kamu sedang belajar mungkin ada hal yang kurang dimengerti atau ada hal-hal yang membuat sulit untuk belajar. Seorang ulama' tasawuf Indonesia yang diangkat menjadi pemimpin sufi dunia, yaitu Habib Luthfi meng-ijazahi agar dimudahkan dalam belajar.

Hal ini juga dapat sangat bermanfaat bagi pelajar yang sedang menghadapi ujian agar dapat menghadapi ujian dengan baik dan sukses.

Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan ijazah doa agar dimudahkan Allah dalam belajar yang saya ambil dari Habib Luthfi bin Yahya tersebut. Jangan lupa share do'a ini ya biar bermanfaat juga bagi orang lain ^-^.

Ijazah Agar Dimudahkan Dalam Belajar

Ijazah belajar dari Habib Luthfi adalah sebagai berikut:
Ijazah Agar Dimudahkan dalam Belajar , Doa belajar, doa menghadapi ujian
Sumber: Ala_nu media

اللهم صل وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى ا له كمالا نهاية لكما لك وعدد كما له
 
Allahumma Sholli Wasallim wa baarik 'alaa sayyidinaa Muhammadin Wa 'alaa aalihi kamaa laa nihaayatan likamaa lika wa'adada kamaa lihi.
Ijazah dari Habib Luthfi tersebut dibaca sepuluh kali setelah maghrib dan setelah subuh serta ditutup dengan bacaan Ayat kursi satu kali. Berikut ialah bacaan ayat kursi.
ayat kursi
Sumber: bersamadakwah.net

Semoga dengan ijazah dari Habib Luthfi kita dimudahkan dalam belajar maupun mudah menghadapi ujian sekolah. Perlu diingat, berusaha dengan sungguh-sungguh, dan berdoa kepada Allah agar dimudahkan dalam segala hal. Jangan cuma berdoa saja, begitupun sebaliknya jangan berusaha saja tanpa berdoa .

Demikian, artikel doa agar dimudahkan dalam belajar. semoga bermanfaat, serta jangan lupa bagikan artikel ini agar bermanfaat buat teman kalian juga. Nantikan kembali artikel-artikel selanjutnya dari Mahdaf, Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Doa Belajar: Baca Ini Agar Dimudahkan Dalam Belajar (Ijazah Habib Luthfi)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel